Rilis Pers Bali Star Reggae Festival 2017

Terdorong oleh semangat untuk sama-sama membangun kesadaran dan kepedulian terhadap lingkungan sosial dan alam, Bali Reggae Star Festival (BRSF) 2017 akan kembali digelar menyusul dua acara sebelumnya, BRSF 2015 dan BRSF 2016.

Sosialiasi tentang kepedulian terhadap lingkungan harus secara massif dikerjakan untuk menyumbang perbaikan terhadap nilai-nilai kemanusiaan.

Kami memaknai gerakan tersebut sebagai langkah antisipasi terhadap dampak kerusakan linkungan alam dan kerusakan sosial akibat ulah manusia serta perkembangan peradaban.

Gerakan demikian serupa dengan perkembangan musik dan masyarakat Reggae Indonesia yang mempunyai kekhasan dan ciri sendiri, ciri ke Indonesiaan yang berbhineka tunggal ika dan selalu berusaha mendorong semangat persatuan, kesatuan dan kepedulian.

Konser BSRF akan diisi oleh sederet artis papan atas reggae bali dan Indonesia, juga akan diisi oleh sederet artis dari luar negeri.

Event ini juga diharapkan akan memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan dimana akan kami wujudkan dengan membuat tong sampah yang akan disebar di pantai-pantai dan daerah-daerah di bali yang diambil dari sebagian keuntungan dan juga CSR dari perusahaan yang mensupport acara ini.

Yang sangat special dari event BALI REGGAE STAR FESTIVAL 2017 ini adalah event ini akan diadakan 2 HARI .

Rangkaian Acara BRSF 2017 di mulai dengan dua acara pembuka di dua kota yaitu Jakarta tanggal 1 Agustus 2017 dan di Kota Malang tanggal 15 agustus 2017 sebelum pelaksanaan acara Puncak yang akan di gelar di Pantai Mertasari – Sanur – Bali, selama 2 hari, tepatnya pada tanggal 16 dan 17 September 2017.

Demikian Rilis Pers ini kami sampaikan trima kasih dan salam damai.

Rilis Pers Bali Star Reggae Festival 2017