Bali Reggae Star Festival 2017 (BRSF) akan digelar Bulan september mendatang, acara konser amal dari komunitas Reggae di Indonesia ini menawarkan kegembiraan sekaligus mengkampanyekan kepedulian terhadap lingkungan dan kemanusiaan.

Agung Ngurah ketua Pelaksana dalam rilisnya yang diterima redaksi elshinta.com, Rabu (23/8) memaparkan, konser amal tentunya bertujuan untuk mendapatkan donasi yang selanjutnya akan disumbangkan untuk program pelestarian lingkungan dan kemanusiaan.

“BRSF 2107 belum beranjak dari niatan awal di dua acara sebelumnya, BRSF 2015 dan BRSF 2016, panitia tetap fokus mengumpulkan donasi untuk lingkungan dan juga kemanusiaan, kita berusaha bersiap-siap punya sesuatu yang bisa kita bagikan kepada banyak orang dalam bentuk-bentuk tertentu, seperti korban bencana alam atau orang-orang yang membutuhkan,” katanya.

Selain hal-hal utama tadi, potensi pariwisata dan hiburan juga menjadi daya tarik tersendiri dalam gelaran BRSF 2017, setidaknya mata internasional ke Indonesia utamanya Pulau Dewata yang menjadi tuan rumah konser amal reggae terbesar di Indonesia, dunia akan tahu bahwa Komunitas Reggae terbesar adalah Indonesia bukan cuma hisapan jempol belaka.

“Jadi buat kita semua penikmat musik Reggae dan pantai siapkan harimu di bulan september, tepatnya pada tanggal 16 dan 17 September 2017 untuk hadir dan bergoyang rasta di pantai Mertasari, sanur, Bali,” tambah Agung.

Sementara bagi yang ingin berkemah di pantai, panitia menyediakan tempat gratis di sekitaran acara berlangsung, panitia juga menyediakan area untuk penyuka kuliner dan area untuk komunitas berkumpul. “Kalau kamu adalah penyuka ke-tiganya maka acara ini adalah acara yang paling asik untuk disambangi,” tandasnya.

Adapun band-band pendukung acara ini di antaranya, Tony Q Rastafar, Joni Agung & Double T, Steven Jam, Shagy Dog, Afri Moses, Ras Jahknow, dll.

Konser amal, Bali Reggae Star Festival 2017 digelar September